Cetak

MATATELINGA, Karo:  Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang hadiri acara serah terima  bantuan pembangunan fisik shelter, masjid yang sudah direnovasi  dan Plank Huruf di parkiran air terjun sipisopiso, Selasa (27/2/2018).
Acara ini juga dihadiri  oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara Dr.Hj. Nurhajizah Marpaung, SH, MH, Kadis Pariwisata Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Kepala Bappeda Kabupaten Karo, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Karo, Camat Merek dan Kepala Desa.

Pembangunan fisik shelter, renovasi masjid dan land mark  air terjun sipisopiso dibangun  oleh PT. Inalum yang diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Karo yang di tandai dengan penanda tanganan berita serah terima antara PT. Inalum dengan Pemerintah Kabupaten Karo dan pengguntingan pita oleh Wagubsu didampingi oleh Wakil Bupati Karo dan PT. Inalum.

Wakil Bupati Karo dalam sambutanya menyampaikan terimaksih kepada PT. Inalum yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Karo dalam hal ini Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Karo atas pembangunan shelter, Renovasi Masjid dan land mark  I Love You Sipisopiso dengan pembangunan fisik ini diharapkan air terjun sipisopiso semakin baik dan semakin banyak pengunjungnya.

Wakil Gubernur Sumatera Utara dalam sambutanya menyampaikan hal yang paling utama adalah menjaga keamanan, jangan sampai ada kejadian-kejadian yang tidak dapat kita inginkan, selain itu juga wagubsu berpesan kepada Dinas Pariwisata kabupaten Karo agar selalu berkoordinasi dengan Dinas Pariwisati Provinsi Sumatera Utara supaya menjaga dan melestarikan semua aset-aset air terjun sipisopiso ini sehingga kedepan dengan ditambahnya penerbangan di Bandara Silangit air terjun sipisopiso dapat kita masukan kedalam paket pariwisata baik domistik maupun dari manca Negara.

 

 

(Mtc/rel)
 
 
Dilihat: 1389